Articles

Read the articles about accounting,internal audit, tax, human resource,information and technology.

How To Keep Millennials In Internal Audit

28 June 2019
Category: INTERNAL AUDIT
Penulis:         Ipma Rahman Yudanto, S.E.
How To Keep Millennials In Internal Audit

Generasi millennials merupakan generasi yang unik dan harus dipersiapkan dengan matang untuk meneruskan keberlanjutan profesi internal audit. Namun pada kenyataannya, generasi penerus untuk bidang internal audit sulit untuk dipupuk. Pada situasi tertentu yang lebih kompleks, bahkan pada tahun 2018 menurut survei dari THE 2018 INTERNAL AUDIT PRIORITIES REPORT diketahui hampir sepertiga dari audiens melaporkan bahwa menemukan dan mempertahankan bakat baru semakin sulit. "Kompensasi yang menarik membantu, terutama bagi para kandidat dengan latar belakang analitik yang kuat (" Mereka dapat memperoleh lebih banyak uang di tempat lain dan mereka mengetahuinya! "Kata salah satu Kepala Audit Internal), tetapi yang terpenting, kepala audit perlu memberikan pekerjaan yang menantang kepada calon auditor junior." Seiring dengan tidak memberikan pekerjaan yang merangsang, maka kepala audit internal dianggap gagal dalam menghadapi generasi millennials. Misalnya, audit seringkali tidak dapat menawarkan gaji yang kompetitif untuk talenta berkualitas. Juga, kaum millennial merasa diremehkan karena mereka diminta untuk melakukan pekerjaan monoton yang mereka anggap berada di bawah tingkat keterampilan mereka. Akhirnya, kaum millennial mungkin masuk audit dan merasa mereka tidak berkontribusi pada sesuatu yang penting. Uraian masalah di atas merujuk pada dua sisi utama kaum millenials: mereka yang ingin merasa penting dan mereka yang ingin melakukan sesuatu yang penting. Pada sisi middle/ top management audit melihat bahwa masalah yang tercantum di atas sebagai gangguan daripada sebagai katalis untuk mendorong perubahan dalam audit internal. Jadi, ketika gaji ditetapkan dan tunjangan seperti apa yang diinginkan Gen X tapi mungkin bukan millennial, bagaimana aktivitas audit mengubah filosofi mereka untuk mendengarkan kebutuhan yang lebih muda ? Di bawah ini kami mengeksplorasi berbagai cara untuk memotivasi auditor milenial.

    1.Validate Millennials’ Work

    Millennials ingin merasa penting dengan pengakuan dan kompensasi. Jika tidak, mereka akan menemukan pekerjaan lain. Ingatlah bahwa generasi millenial mungkin mengharapkan hasil lebih cepat daripada generasi lain, jadi pertimbangkan bagaimana praktik promosi dapat berubah untuk mengakomodasi generasi millen dalam angkatan kerja.

    2.Give Purpose to the Project

    Di mana generasi sebelumnya mengajarkan kualitas hidup, generasi millennial membuatnya hidup. Mereka menginginkan waktu untuk keluarga dan teman, menjadi sukarelawan, dan hobi pribadi. Terkadang Anda dapat mengintegrasikan konsep-konsep tersebut ke tempat kerja. Cari tahu apa yang diinginkan auditor baru dan lihat apakah budaya perusahaan dapat mengakomodasi hal itu.

    3.Ask Millennials for Help

    Millennials tumbuh dengan lompatan yang mengubah hidup dalam teknologi yang tidak dimiliki orang tua mereka yaitu Internet. Berdasarkan kemajuan ini, tiba-tiba anak-anak kecil secara keliru ditempatkan pada status yang setara dengan orang dewasa. Stigma tidak pernah hilang. Sejak itu, orang tua telah meminta bimbingan dari anak-anak mereka dari awal “berselancar di Web” dan mengatur “surat elektronik,” ke media sosial, ponsel, SMS, aplikasi, dan daftar berlanjut. Pada usia 10 tahun, milenium sedang menyelesaikan masalah yang tidak bisa diselesaikan oleh orang dewasa mereka. Pada usia muda, milenium telah terbiasa terlibat dan dimasukkan dan disamakan dengan orang dewasa.

    Auditor Tips: Karena millennial telah memecahkan masalah dengan orang dewasa sejak mereka masih anak-anak, seorang milenial dapat membuat kohort yang sangat baik dalam audit sebagai pemecah masalah dan pemikir maju. Memasukkan generasi milenial ke dalam proyek yang lebih besar akan membantu mereka merasa istimewa dan akan meningkatkan keahlian mereka.

    4.Final thoughts

    Penghargaan Millenial berbeda dari fasilitas generasi sebelumnya. Kegembiraan millennials baru adalah meningkatkan keterampilan dan mengejar minat. Meskipun mungkin tampak menakutkan pada awalnya, audit internal menawarkan suatu jalan bagi generasi millennials (mis., Analisis penipuan, keamanan cloud, manajemen risiko, dan beberapa sertifikasi). Karena aktivitas audit memberikan kesempatan kepada millennials untuk pengembangan Pribadi dan professional. Menejemen akan menemukan bahwa milenial yang tepat adalah aset luar biasa bagi perusahaan.

   For Further Information, Please Contact Us!